Resep Membuat Masakan Sop Ikan Asam Pedas

Resep Membuat Masakan Sop Ikan Asam Pedas – Ada kabar gembira bagi enyak rumah tangga yang ada di rumah, masa ini kita dapurresep.info balik berikan sebuah resep masakan baru untuk saudara. resep sop ikan asam pedas, sebuah masakan yang berbahan dasar dari kan dan di campur dengan tiap-tiap macam bumbu lezat hingga menghasilkan satu hal makanan afdol untuk i hidangkan di meja makan sampeyan bersama-sama staf famili. pastinya dikau sebagai empok rumah tangga ingin senantiasa menyuguhkan masakan yang berbeda setiap harinya dan juga dengan resep masakan yang berbeda selalu.

Dengan itu kami akan berikan kemudahan bagi anda semua khususnya anda ibu rumah tangga, agar bisa mengolah masakan ini dengan enak dan lezat. membuat masakan ini tidaklah sulit yang terpenting adalah di mana muncul semua bahan-bahan yang harus kita kumpulkan untuk mengolah makanan yang tunggal ini. langsung saja gambarkan resep dan cara mengolah makanan ini agar menjadi nikmat dan asyik untuk di santap bersama keluarga anda tercinta.

Bahan-bahan
  •     1 ujung ikan gurame atau bisa juga diganti dengan ikan salmon fillet, ikan kakap, maupun ikan tenggiri, bersihkan lalu dipotong membikin 4 bagian.
  •     8 bh belimbing sayur yang dibelah dua
  •     1 tambat daun kemangi
  •     2 bh tomat yang dibelah dua
  •     10 bh cabai rawit merah yang dibiarkan utuh
  •     1 btg serai yang dimemarkan
  •     3 sdm air jeruk nipis
  •     5 sdm minyak bagi menumis
  •     1500 ml air
  •     Bumbu masak Royco Bumbu Pelezat Serbaguna perasaan Ayam secukupnya

Cara Masak
  1.     Didihkan air dalam panci
  2.     Tumis keseluruhan bumbu yang telah dihaluskan disertai serai, tunggu hingga tumisan wangi lalu celupkan ke didalam air mendidih
  3.     Setelah air dan bumbu tumis mulai rata masukan potongan ikan, cabai rawit utuh, belimbing sayur (atau bisa juga diganti dengan air jeruk lemon), dan Royco Bumbu Pelezat Serbaguna Rasa Ayam secukupnya lalu masak hingga ikan matang, tak lebih 10 menit dengan api sedang.
  4.     sehabis ikan mulai matang, tambahkan tomat dan air jeruk nipis, sajikan dalam mangkuk saji lalu tambahkan daun kemangi diatasnya. Sup ikan asam pedas pun siap disantap, sajikan mumpung panas. Hidangan ini dapat disajikan untuk 4 porsi.

Sekian info hot tentang resep masakan yang bisa kami berikan di sini, semoga resep itu memberikan kemudahan bagi anda bagi mengolah makanan ini menjadi mantap. bila anda memang benar-benar ingin membangun makanan itu terang-terangan saja kumpulkan segala bahan-bahan yang bagaimanapun juga di perlukan ataupun olahlah sesuai dengan cara rebus yang kita berikan di atas
Tag : Resep
0 Komentar untuk "Resep Membuat Masakan Sop Ikan Asam Pedas "

Back To Top